Kamis, 20 Januari 2011

Joo Won Profile ☺

Joo won
PROFILE
Nama Asli      : Moon Joon Won (문준원)
Nama Artis    : Joo Won (주원)
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 30 September 1987
Tinggi Badan  : 185 cm
Berat Badan   : 68 kg


TV SHOW
King of Baking,Kim Tak Goo
제빵왕 김탁구 (KBS2,2010)




Joo Won
Joo Won merupakan nama pemberian ayahnya saat dia berhasil masuk perguruan tinggi. Nama Joo Won memiliki arti "apa yang Tuhan inginkan dan apa yang harus saya lakukan untuk Tuhan."

Latar Belakang pendidikan Joo Won yaitu school of art (theatre), Sungkyunkwan University. Saat ini dia bergabung dengan talent agency Sim entertaiment.

Joo Won sukses lewat debut pertama
Tahun 2010 meupakan tahun yang baik bagi Joo Won memulai karirnya didunia entertaiment Korea. Bagaimana tidak, lewat debut pertamanya dalam serial TV King of Baking,Kim Tak Goo bersama Yoon Shi Yoo telah mengantarkan dia dititik awal yang baik untuk meraih sukses dimasa depan.
Pemeran Goo Ma Joon ini,merupakan salah satu artis yang bisa dengan cepat dikenal publik lewat debut pertamanya. King of Baking,Kim Tak Goo benar - benar membawa berkah bagi paa pemainnya, tidak hanya rating yang tinggi mengalahkan serial TV lain yang pada saat itu diputar tetapi menjadikan pemeran dalam serial ini menjadi terkenal dengan cepat seperti Joo Won, yang merupakan Actor pendatang baru.

Sebelum debut pertamanya di serial King of Baking,Kim Tak Goo, Joo Won memiliki pengalaman dalam pertunjukan musikal "Spring Awakening", "Alta Boys", "Jomblo" dan "Yunani".

Joo Won
Joo Won


















"Saat ini saya mendaftarkan diri di school of art untuk bergabung bersama teater,film dan televisi di Universitas Sungkyunkwan. Saya sangat menikmati akting ketika saya mulai kuliah tapi aku juga sekarang lebih menikmati untuk berhubungan dengan orang banyak (karena dulunya dia pendiam). Itu sebabnya saya pergi untuk mengatur waktu saya setiap kali salah satu senior saya telah membuat produksi dan saya membantu menata lampu dan membuat setting. Saya sangat menyukai disaat orang banyak mencari saya."jawab Joo Won saat diwawancarai oleh tim 10asia.
Joo Won
Joo Won


 

















Joo Woon mendapatkan julukan "2nd Kang Dong Won".
Seperti gambar dibawah ini,mirip kan mereka.
Joo Won
Kang Dong Won














Joo Won




Joo Won

  masih banyak foto keren Joo Won di photobucket,google dan lainnya.

Artikel terkait : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar